Sabtu, 13 Desember 2014

Menikmatai Indahnya Pantai Pangandaran

Pangandaran ialah salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yg paling menarik perhatian wisatawan domestik & mancanegara. Terletak di semenanjung pantai selatan jabar kurang lebih 91 kilometer dari Ciamis, Pangandaran menawari pasir pantai hitam serta putih, ombak yg slow & pemandangan matahari terbenam yg spektakuler. Resor ini menghadap ke Samudera Hindia, berjarak 223 Kilometer dari Bandung & 400 kilometer dari Jakarta, serta terletak di pertengahan antara Bandung & Yogyakarta. 

Semenanjung elegan ini dahulu cuma dikenal sbg kota penangkap ikan mungil, di mana penangkap ikan berangkat di pagi hri & kembali terhadap sore hri dgn mengambil ikan. Waktu penangkap ikan tiba, seluruhnya masyarakat setempat dapat mempermudah mereka mengambil ikan ke 
pantai. Gerakan ini masihlah bakal di lihat hingga hri ini, Kamu dapat juga berpartisipasi serta merasakan sensasi menarik jaring ikan yg berat ke pantai. 

Pantai Pananjung, terletak di bidang barat semenanjung, yaitu area yg ideal buat wisata keluarga. Di sini, ombaknya relatif santai, maka Kamu & keluarga sanggup berenang. Kamu bisa pula berjemur di bawah sinar matahari atau cuma sekedar menikmati panorama mempesona. Di seputar pantai ialah bukit hutan yg pula ialah cagar alam. Hutan ini yaitu lokasi tinggal bagi tidak sedikit monyet, rusa, kerbau serta hewan eksotis yang lain. Ada pun jumlahnya gua-gua alami & gua buatan manusia, sekian banyak dibangun oleh Jepang tatkala Perang Dunia Ke-2 yang merupakan bunker pertahanan. Di puncak bukit terdapat air terjun yg indah dimana airnya cepat mengalir ke laut. Utk mencapai tempat air terjun ini, Kamu mesti berlangsung kaki, tetapi jangan sampai khawatir, sepanjang jalan Kamu bakal dimanjakan bersama pemandangan yg gemilang. 
Pantai Timur yaitu surga bagi penggila Makanan Laut. Di sini, Kamu bisa coba olahan 
laut di tidak sedikit restoran serta warung makanan yg menawari ikan segar, cumi-cumi, kepiting, udang & lain-lain, yg ditampilkan di etalase restoran mereka. Di sektor selatan terdapat pasar ikan segar di mana Kamu akan membeli ikan segar serta-merta dari penangkap ikan. Pantai Timur yakni lokasi buat Jet Ski serta Banana Boat yg pasti saja adalah trick paling baik buat melepaskan stress & menyegarkan suasana hati Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar